WARNING! Betulkah Ada? Vitamale Asli Dan Palsu! Wajib Anda Baca!

Kami sengaja menulis “artikel” ini karena merasa “tidak nyaman”, ketika ada calon pembeli langsung “ngechat” ke customer service Kami dengan pertanyaan yang sangat menohok, “apakah Vitamale yang Anda jual asli?”, “Vitamale-nya asli gak gan?”, “Dijamin asli ya gan produknya?”. Dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, kami menulis “tulisan” ini.

Apa itu Vitamale?

Baik, sebelum kita paparkan lebih detail. Kita review sedikit tentang apa itu Vitamale. Vitamale adalah produk yang terbuat dari bahan herbal alami dan diramu khusus untuk kaum pria. Ya, khusus untuk kaum pria dewasa, dalam membantu mengatasi berbagai keluhan kaum pria dewasa di ranjang. Berbagai keluhan pria di ranjang muncul seiring dengan pola makan yang tidak sehat serta gaya hidup yang tidak teratur. Efeknya, banyak pria mengalami berbagai keluhan terkait dengan kejantanannya. Keluhan-keluhan tersebut meliputi; lemah syahwat, stamina menurun, libido rendah, ejakulasi dini, tidak tahan lama saat bercinta, organ vital lembek (tidak keras) dan keluhan seksual paling menakutkan bagi pria yaitu impotensi atau disfungsi ereksi.

Vitamale hadir sebagai salahsatu solusi untuk kaum pria agar mereka kembali menemukan keperkasaannya di ranjang dan menambah keharmonisan hubungan intim bersama pasangan tercintanya. Dengan kata lain, Vitamale disebut juga dengan obat kuat herbal dan legal.

Vitamale sendiri diproduksi oleh sebuah produsen yang fokus bergerak di bidang produk kesehatan dan kecantikan. Vitamale juga merupakan saudara kandung dengan produk FIFORLIF (produk kesehatan untuk diet dan detoks pelangsing badan alami dan cepat). Dalam arti saudara, sama-sama di produksi oleh PT. AIMFOOD Manufacturing Bekasi. Yang membedakan keduanya adalah pada distribusi dari produk tersebut. Vitamale di distribusikan oleh PT. HWI (Health Wealth International), sehingga dikenal dengan nama atau istilah Vitamale HWI, seementara itu FIFORLIF didistribusikan oleh PT. ABE (Accelerating Business Eminence).

Kembali ke Vitamale…

Vitamale dibuat dari bahan herbal yang telah melegenda sebagai obat untuk membantu mengobati berbagai keluhan kaum pria. Bahan Vitamale yaitu Tongkat Ali dan Ginseng. Sedikit penjelasan tentang kedua tanaman herbal tersebut.

Tongkat Ali atau dalam bahasa ilmiah disebut dengan Eurycoma Longifolia adalah tumbuhan tua yang dapat kita temukan di hutan Asia; seperti Kalimantan, Malaysia, Vietnam, Thailand, India dan negara Asia lainnya. Di Indonesia sendiri, tanaman ini lebih dikenal dengan nama Pasak Bumi. Jika berbicara tentang Pasak Bumi dari Kalimantan, hampir semua pria dewasa sudah paham akan khasiat manfaat dari tanaman herbal tersebut.

Pasak Bumi telah dikenal sejak dahulu kala sebagai obat kuat herbal dan membantu menambah kekuatan dan keperkasaan kaum pria dewasa. Hampir semua jenis obat herbal yang berfungsi sebagai obat kuat dan vitalitas kaum pria, salahsatu komposisinya adalah Pasak Bumi atau Tongkat Ali. Dengan demikian, bahan herbal ini sudah tidak diragukan lagi akan khasiat manfaatnya sebagai tanaman obat kuat untuk kaum pria.

Kedua, Ginseng. Tanaman Ginseng atau dalam bahasa latin (ilmiah) dikenal dengan Panax Ginseng adalah juga tanaman obat herbal yang sudah melegenda di kalangan kaum pria, tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh penjuru dunia mengenal tanaman herbal ini. Ginseng adalah tanaman yang berasal dari Korea, China, Jepang, Tibet dan ada juga Ginseng Amerika. Ginseng telah dimanfaatkan sejak ratusan tahun yang lalu, di masa kekaisaran Ginseng adalah obat kuat untuk kaum pria tanpa tanding. Dalam tanaman Ginseng (akar Ginseng) terdapat senyawa yang disebut dengan ginsenoside. Senyawa ini bersifat afrodisiak, yaitu senyawa yang dapat membangkitkan gairah seksual kaum pria. Tanaman herbal ini telah banyak membantu kaum pria dalam mengatasi libido rendah, stamina menurun, ejakulasi dini dan impotensi.

Khasiat Manfaat Vitamale

Dari bahan kandungan atau komposisi Vitamale diatas (Tongkat Ali dan Ginseng), berikut khasiat manfaat Vitamale untuk kaum pria.

Membantu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh, ini fungsi utama dari kedua bahan herbal yang ada dalam Vitamale.

Membantu melancarkan aliran darah ke organ vital pria. Salah satu area utama yang dituju dalam produk Vitamale adalah melancarkan aliran darah ke organ vital. Dengan lancarnya aliran darah ke organ tersebut maka keluhan pria dapat dibantu diatasi.

  • Membantu meningkatkan stamina yang loyo
  • Membantu mendongkrak gairah seksual
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini
  • Membantu menambah kuat dan keras organ vital pria
  • Membantu menambah durasi hubungan intim tahan lebih lama dibanding sebelumnya
  • Menjadi obat kuat herbal alami
  • Membantu menjadi terapi impotensi atau disfungsi ereksi

Disclaimer: Tak ada gading yang tak retak, tak ada yang sempurna. Hasil setiap pria yang mengkonsumsi produk Vitamale berbeda. Hal itu tergantung latarbelakang keluhan (penyakit) yang dilami setiap pria dan kondisi kesehatan pengguna. So Jangan komplain ketika Anda konsumsi Vitamale hasilnya belum seperti khasiat manfaat diatas.  

Legalitas Vitamale

Tentang legalitas produk Vitamale, tak perlu Anda pertanyakan, sebab produk obat kuat Vitamale ini telah terdaftar di BPOM RI (Badang Pengawas Obat Dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor register POM. TR. 172304531 yang diterbitkan oleh BPOM RI pada tanggal 5 Oktober 2017 dengan produsen pendaftar PT. AIMFOOD Manufacturing Indonesia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Bahaya dan Efek Samping Vitamale

Pertanyaan lain yang juga sering diajukan oleh calon pembeli adalah apakah ada efek samping Vitamale?

Sebagaimana penjelasan diatas bahwa produk Vitamale obat kuat pria tahan lama dibuat dari bahan herbal dan 100% alami (Tongkat Ali + Ginseng) dan tanpa campuran Bahan Kimia Obat (BKO) yang dilarang oleh pemerintah. Maka produk ini aman dibanding obat kuat yang terbuat dari bahan kimia seperti sildenafil, tadalafil dan turunannya.

Kedua, selain terbuat dari bahan herbal dan alami, produk obat Vitamale telah legal formal dan terdaftar di lembaga resmi pemerintah yaitu BPOM RI.

Dari kedua paparan diatas, maka produk Vitamale sangat aman dikonsumsi oleh kaum pria tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan pengguna-nya.

WARNING! Meski Vitamale aman tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan, namun Anda harus tetap mengkonsumsinya sesuai aturan dan dosis yang disarankan. JANGAN OVERDOSIS.

PERHATIAN! Meski Vitamale aman dikonsumsi, bagi Anda yang memiliki keluhan tensi darah diatas rata-rata, sebaiknya sebelum mengkonsumsi produk ini, Anda konsultasikan terlebih dahulu ke medis Anda. 

Aturan Minum Vitamale

Bagaimana cara minum Vitamale yang benar agar khasiat dan manfaat yang diperoleh lebih maksimal dan memuaskan.

Anda cukup konsumsi 1-2 kapsul dan 1 (satu) jam sebelum berhubungan intim.

Untuk menjaga kesehatan dan stamina Anda bisa konsumsi Vitamale 1-2 kapsul dengan interval waktu 3-4 hari sekali.

Vitamale Asli Dan Palsu

Nah, sekarang kembali ke bahasan utama tentang apakah memang benar ada Vitamale asli dan palsu. Gambar gambar berikut akan kita amati satu persatu.

Gambar 1

Gambar 2

Penjelasan gambar 1. Silahkan Anda perhatikan arah anak panah kuning, dalam banner diatas tertulis “coming soon”. Inilah gambar dimana Vitamale dalam “idea” akan segera hadir. Dengan bentuk gambar boks dan botol tinggi dan langsing.

Dalam gambar 2 merupakan hasil “croping” tanpa banner penjelas, dimana kondisi gambar botol dan boks tinggi dan langsing.

Gambar 3

Penjelasan gambar 3. Inilah bentuk real “nyata” ketika produk sudah keluar alias sudah diproduksi dan nampak pula gambar kapsul di dalamnya.

Gambar 4

Penjelasan gambar 4. Gambar nampak lebih gelap (hitam) dan tidak terang. Dan saat ini, bentuk dengan gambar seperti inilah yang banyak dijual atau dipasarkan. Artinya, gambar ini yang banyak dipajang di etalase penjual Vitamale.

Gambar 5

Penjelasan gambar 5. Kami mengambil gambar ini di internet dan seperti itu gambarnya tanpa kami edit lagi. Nah, pertanyaannya, betulkah gambar yang ada “centang asli” benar-benar produk Vitamale asli, dan betulkah gambar dengan “centang palsu” adalah produk yang benar-benar palsu? Pertanyaan yang akan kita review.

Pada gambar dengan “centang asli’ memang menunjukkan gambar “real’ seperti pada gambar 3 (lihat keatas). Sedangkan gambar dengan “centang palsu” lebih gelap namun tidak segelap pada gambar nomor 4 (lihat gambar ke atas).

Kedua gambar dengan “centang asli” dan “centang palsu” tidak terlalu jauh perbedaan warna “kecerahan”, yang lebih mencolok adalah pada tulisan BPOM, dimana gambar dengan “centang asli” dengan karakter tulisan kecil kurus, sedangkan pada gambar dengan “centang palsu” karakter tulisan BPOM nya lebih gemuk.

Berbicara tentang segel, meski pada gambar “centang palsu” tidak nampak terfoto “segel’ pada boks, tetapi dalam real produk yang pernah Kami beli tetap ada “segel boks”nya.

Klaim lain seperti gambar berikut

Gambar 6

Penjelasan gambar. Pada gambar dengan “centang asli’ mirip dengan gambar 1,2 dan 3. Sementara pada gambar dengan “centang palsu” mirip dengan gambar nomor 4.

Kesimpulan

Lantas bagaimana kesimpulannya, Kami sebagai agen tidak bisa menyimpulkan mana diantara klaim diatas yang benar-benar asli dan palsu. Sebagai jalan tengah, Kami tidak memasarkan keduanya. Yang Kami pasarkan adalah produk Vitamale dalam bentuk kemasan Blister dengan isi 10 kapsul seperti pada gambar berikut.

Untuk Vitamale dalam kemasan Blister hingga detik kami menulis “tulisan’ ini tidak Kami temukan silang pendapat, tidak ada klaim asli dan palsu. Dan berarti inilah produk Vitamale yang asli.

Harga Vitamale

Harga Vitamale dalam kemasan Blister isi 10 kapsul Rp. 275.000,- Free bea kirim Jakarta, Jawa dan Bali. (STOK READY)

Kontak Order

Silahkan hubungi Admin di  WA/SMS.0812.3944.9334 (No Call)

 

1 Trackback / Pingback

  1. 4 Cara Minum Vitamale HWI Yang Benar Agar Hasil Maksimal! – hawapedia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*