TELEPATI : Ponsel tanpa Pulsa

meditasiTele artinya jauh, pathy artinya pikiran atau perasaan. Telepati adalah kontak, hubungan, komunikasi, pengiriman pikiran atau perasaan jarak jauh. Artinya pengirim dan penerima keberadaannya saling berjauhan. Kondisi ini sama dengan siaran radio, tv, ponsel, internet dan lain sebagainya. Bahkan kualitas telepati mampu mengungguli teknologi komunikasi tercanggih saat ini.

Telepati adalah fenomena kedasyatan otak manusia. Dari organ otak inilah pikiran ada, menyimpan memori, kejadian-kejadian, dan pengalaman. Ia melahirkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta mengubah peradaban manusia. Gejala pikiran adalah energi listrik yang memiliki keajaiban luarbiasa. energi listrik dalam pikiran manusia mampu mengirim getaran pikiran pada jarak 1.000 km, saat ia berpikir saat itu pula sampai.

Secara umum prosesi telepati sering kita saksikan. Hubungan kedekatan hati antara keluarga, orang-orang yang kita sayangi, dan saudara-saudara sehati. Semua itu merupakan fenomena telepati yang faktual. Indikasi prosesi telepati terjadi manakala terjadi kontak batin berupa firasat, mimpi, pikiran gelisah dan lain sebagainya.

Setiap kita memiliki pikiran dan perasaan  yang kita pancarkan keluar dari diri kita, perasaan kangen seorang ibu kepada anaknya yang jauh di kampung orang misalnya, akan ditangkap sinyalnya rasa kangen ini oleh anaknya. Hubungan kedekatan batin menjadi penghantar tercepat proses telepati. Pertanyaannya bagaimana pikiran yang kita kirimkan kepada orang-orang yang tidak memiliki hubungan emosional kepada kita bisa sampai?

Getaran pikiran kita, saat kita pancarkan keluar kepada obyek yang kita tuju. Sebenarnya bisa seperti kilat menembus receiver (orang yang kita kirimi pikiran) dan diterima. Namun faktanya kadang receiver tidak memerima apapun dari kita. Jawabannya adalah getaran pikiran kita tidak memiliki power yang mampu menembus area receiver. Dan pada akhirnya getaran pikiran kita akan melayang dan terbuang begitu saja di angkasa bersama miliaran pikiran-pikiran manusia lain yang gagal terkirim. Di sisi lain receiver memiliki proteksi diri dalam pikiran mereka sehingga bisa menolak pikiran yang kita kirimkan.

Simak Juga  Cara mencari Pasangan

Metode relaksasi dan visualisasi adalah latihan dasar untuk men-charge power kita, sehingga pada akhirnya latihan yang terus menerus akan menghasilkan full power. Sisi berbeda latihan relaksasi dan visualisasi bermanfaat pula untuk men-charge daya receiver kita supaya mudah menerima pikiran dari pemancar. Sekaligus berfungsi menjadi proteksi diri kita dari pikiran pemancar yang tidak kita kehendaki.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*