Miss kenali Miss V anda : TIPS Keluarga makin Harmonis

gadisPepatah bilang “tak kenal maka tak sayang”. Socrates bilang ” kenali diri anda”, So dalam hal ini “kenali bagian intim anda”. Pengenalan dan pemahaman yang benar akan organ intim anda adalah bagian penting dan kunci keluarga anda makin harmonis dan suami makin sayang. Mitos daerah “tertutup” ini membuat banyak wanita tidak terlalu mau mengenal bagian intimnya.

Kesalahan fatal pria saat berhubungan intim dengan pasangannya adalah ketika pasangannya tidak mencapai orgasme. Salahsatu faktor penyebabnya adalah ketidaktahuan wanita akan titik peka pada organ intimnya sendiri.

Pemahan yang benar akan organ intim wanita tentang miss v adalah permulaan pencapaian orgasme wanita. Pemahaman PERTAMA, struktur luar miss v terdiri dari labia mayor, labia minor dan klitoris. Labia mayor adala bibir terluar yang menutup liang miss v dan melindungi dari kuman dan bakteri. Labia minor adalah bibir bagian dalam yang menutupi lubang saluran air seni dan miss v itu sendiri. Klitoris adalah gumpalan daging kecil yang terletak di bagian atas pertemuan labia minor. Ketiga bagian ini adalah titik peka rangsangan saat berhubungam intim. Saat awal-awal berhubungan dengan pasangan lakukan rangsangan di titik ini. Dari tiga titik peka ini klitoris merupakan titik peka paling erotis. Pada titik klitorislah wanita sering mengalami puncak orgasme seksual dibanding titik lainnya. Klitoris sepadan dengan penis pria.

Pemahan KEDUA, struktur dalam, miss v adalah pintu menuju rahim. Dinding rahim terbentuk dari otot-otot yang lentur. Di bagian dalam miss v terletak satu titik  yang disebut G-Spot. Titik ini merupakan titik total kenikmatan wanita. Karena itu untuk mencapai orgasme pasangan suami istri perlu bekerja sama menstimuli titik titik peka khususnya klitoris dan G-Spot. Lakukan pemanasan dengan menggunakan jari,  jari merupakan alat yang tepat karena kecil dan lentur.

Simak Juga  Obat ALAMI atasi KURANG DARAH

Oleh karena itu pemahaman suami dan istri tentang titik titik peka wanita merupakan sebuah keharusan untuk mencapai kebahagiaan keluarga. Hal ini sekarang bukan suatu hal yang tabu karena sebenarnya ini adalah masalah yang fundamen bagi pasangan  suami istri dan termasuk kategori nafkah batin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*