Kebohongan Dan Penipuan Hammer of Thor!Waspadalah!

Hammer of Thor bohong dan penipu? Betulkah Hammer of Thor bohong dan penipu?mari kita bahas dengan pikiran yang netral. Netral yang kami maksud yaitu, mencoba berpendapat tentang produk Hammer of Thor tanpa di latarbelakangi persaingan (kompetisi) antar agen produk sejenis. Kami baca dan kami analisa, pendapat-pendapat yang mengatakan Hammer of Thor bohong dan penipu, masih dilatarbelakangi oleh persaingan bisnis. Opini-opini tentang Hammer of Thor bohong dan penipu, masih disuarakan oleh mereka-mereka yang juga memasarkan produk sejenis, dengan produk yang berbeda merk.

Tentu saja, pendapat yang demikian bersifat subyektif. Karena ada tendensi melemahkan kompetitornya dan bertujuan agar produk yang ia pasarkan dilirik oleh calon pembeli. Tentu saja, hal ini tidak fair.

Baik, sekarang kita otak-atik apakah Hammer of Thor, benar-benar bohong dan penipu. Sebelum menyimpulkan bahwa Hammer of Thor bohong dan penipu. Kita review kembali tentang apakah Hammer of Thor?

Hammer of Thor

Hammer of Thor adalah produk khusus dewasa, artinya produk ini diformulasikan spesial untuk pria dewasa (khususnya) para suami-suami yang memang menginginkan keharmonisan hubungan intim bersama pasangannya (baca:istri).

Hari gini! di zaman yang serba instant dan persaingan hidup yang tinggi, banyak pria disibukkan oleh bagaimana harus mencari uang untuk menghidupi keluarganya. Kesibukan dan persaingan yang tinggi menjadikan pria stress. Dan kondisi stres inilah yang menjadi salahsatu faktor (kami katakan salahsatu faktor) penyebab terjadinya masalah seksual pada pria yang diakibatkan pikiran dan kelelahan berat. Hasilnya banyak pria kurang bergairah; dimana pria sudah malas diajak ngomong tentang seks, yang ia pikirkan hanyalah kerja, kerja dan cari uang. Jika kondisi ini dibiarkan maka akan terjadi masalah seksual susulan, seperti ejakulasi dini hingga impotensi (disfungsi ereksi).

Dan Hammer of Thor hadir menjadi salahsatu solusi pria yang mengalami gangguan seksual? Dari sedikit paparan diatas, dimanakah kebohongan Hammer of Thor? Dan itupun jika para pria (suami) mau dengan penawaran dan presentasi iklan Hammer of Thor. Jika tidak mau, bisa pilih produk khusus pria yang lain.

Hammer of Thor Bohong dan Penipu?

Barangkali sub judul diatas, akan kami arahkan tentang pendapat yang mengatakan Hammer of Thor bohong dan penipu?

Maraknya jenis dan macam warna kapsul Hammer of Thor inilah, barangkali asumsi tentang kebohongan Hammer of Thor muncul.  Sebagaimana Anda ketahui? Jika Anda belum tahu, kami kasih tahu?. Hari ini, memang terdapat banyak macam jenis Hammer of Thor, mulai dari kapsul bening/transparan, kapsul kuning hijau (kombinasi), kapsul emas botol palu, kapsul biru botol palu, kapsul kuning tua botol palu, kapsul kuning muda botol palu, kapsul orange, kapsul biru botol, kapsul biru blister, kapsul hitam tanpa barcode, kapsul hitam barcode, Hammer of Thor gel dan lain-lain.

Nah! semua agen Hammer of Thor diatas, mengiklankan bahwa Hammer of Thor yang mereka pasarkan adalah asli Italy. Dari sisi samping, klaim ini wajar, pasti yang namanya kecapku adalah nomor satu, tak ada yang akan berani bilang kecapku nomor 2 apalagi nomor 10. Secara logika, tidak ada yang namanya asli ada 2, so pasti yang asli hanya satu.

Disisi yang berbeda, tentu saja klaim para penjual diatas, akan membuat para calon pembeli dan konsumen yang sudah pernah konsumsi diantara jenis Hammer of Thor diatas akan bingung dan ragu.

Tetapi, kemarin saat kami browsing tentang produk lain, yang menjelaskan bahwa produk asli itu bisa lebih dari satu, dikatakan bahwa “produk A ini buatan negara A, dan ini asli. Tetapi ada produk A, buatan negara lain, ini juga asli. Alasan yang disampaikan oleh iklan tadi, bahwa memang produk A ini, buatan negara A, tetapi menejemen produk A ini membuka perusahaan di negara B, maka produk A yang buatan negara B ini, juga asli”. Demikian pendapat iklan tersebut.

Nah, ungkapan tentang penipuan dan kebohongan tentang Hammer of Thor, bisa saja diawali dari kisah seorang konsumen yang sudah membeli dan konsumsi salahsatu jenis Hammer of Thor diatas, dan tidak mendapatkan hasil yang ia harapkan. Pendapat si konsumen tidak salah, bisa jadi saat ia pertama kali, membeli Hammer of Thor menemukan jenis Hammer of Thor yang tidak asli. Dan ia lantas menyimpulkan bahwa Hammer of Thor bohong dan penipu, karena tidak sesuai iklannya.

Dan pendapat konsumen ini juga tidak fair, jika saja si konsumen mau terus menggali dan mencari Hammer of Thor yang asli Italy tentu ia akan menemukan manfaat yang ia harapkan.

So, tentang Hammer of Thor yang asli Italy harus terus Anda gali dan terus Anda cari informasinya. Namun demikian Kami tertarik dengan sebuah iklan Hammer of Thor yang mengatakan bahwa Hammer of Thor yang asli adalah kapsul hitam dengan barcode, dan barcode itu jika digesek, kemudian akan muncul kode dan kode tersebut jika di cek akan tembus dengan situs Italy yaitu www.hammerthor.co.

Yang menarik dari iklan situs tersebut adalah ia katakan bahwa Hammer of Thor yang asli, Thor’s Hammer original Made in Italy adalah kapsul hitam dengan bercode. Garansi keaslian yang ia tawarkan adalah dengan membandrol harga Hammer of Thor asli dengan harga Rp.550.000. Sedangkan Hammer of Thor yang tidak sesuai situs Italy, dibandrol dengan harga lebih murah, yaitu Rp.450.000,-.

Artinya apa? sang penjual memberikan pilihan kepada calon pembelinya, untuk memilih Hammer of Thor yang sesuai dengan presentasi situs Italy. Untuk detailnya, silahkan buka tautan berikut “KLIK DISINI”

Hammer of Thor, Obat Pembesar Penis?

Iklan dari setiap penjual, selalu mengatakan bahwa Hammer of Thor adalah obat kuat, obat herbal ejakulasi dini, obat herbal impotensi dan obat pemanjang dan pembesar penis?

Dan yang ingin Kami garis bawahi adalah manfaat untuk menambah ukuran Mr.P lebih panjang dan besar? Betulkah produk Hammer of Thor dapat menambah ukuran Mr.P? untuk lebih jelasnya, baiknya sebelum Anda beli, minta penjelasan lebih detail kepada penjualnya?

Tentang apakah penis pria dapat dibantu dengan produk atau obat? banyak pendapat yang masih simpang siur. Para medis berpendapat bahwa ukuran penis seorang pria telah berhenti tumbuh di saat akhir pubertas, artinya bahwa dengan produk atau alat apapun, penis pria sudah tidak dapat ditambahkan besarnya atau panjangnya. Demikian pendapat para medis.

Tetapi, pendapat berbeda datang dari para pakar non medis, seperti theraphis dan herbalis. Pendapat secara khusus dari para teraphis yang dapat kami sebutkan sumbernya, memang belum kami temukan. Tetapi ada, fenomena unik yang pernah kita dengan di era tahun 1980an. Jika Anda belum lahir, kisahnya begini.

Ada seorang legendaris yang bernama Mak Erot, seorang nenek sepuh yang dianugerahi kemampuan khusus menambah ukuran alat vita pria. Pada masanya, nama Mak Erot menjadi buah bibir pria dan impian para wanita Bahkan, iklan praktek Mak Erot diliput media pada masa itu. Dan banyak pria yang telah memberikan testimoni, hasil terapi Mak Erot.

Dengan, legenda Mak Erot, artinya bahwa semuanya masih mungkin, meski secara medis dikatakan nonsense. Diatas langit masih ada langit.

Meski khasiat Hammer of Thor untuk menambah ukuran penis, masih perlu kita gali lebih dalam. Tetapi, kita juga tak boleh menutup sebelah mata bahwa Hammer of Thor telah banyak membantu para pria dewasa yang sedang mengalami gangguan seksual seperti ejakulasi dini, kurang keras, kurang kuat Mr.P. libido rendah dan lain-lain. Dengan demikian, untuk Anda yang mengalami masalah pria diatas, Anda perlu mencoba Hammer of Thor. Semoga bermanfaat. Salam sehat untuk Anda dan keluarga.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*