efek samping TENAGA DALAM : untuk Kanuragan

tenaga dalamPada dasarnya setiap manusia memiliki tenaga dalam (inner power). Namun tenaga dalam manusia pada umumnya masih tidak beraturan, sebelum manusia melatih tenaga dalamnya agar menjadi teratur melalui serangkaian olah tenaga dalam. Ibarat pisau masih tumpul sebelum diasah agar menjadi tajam. Salahsatu cara mengasah tenaga dalam manusia agar menjadi teratur adalah dengan malakulan olah nafas.

Dalam proses olah nafas dilakukan berulang ulang dan  latihan terus menerus. Ibarat jarum baja yang dibuat magnet ia akan memiliki kepekaan terhadap benda yang memiliki sifat elektromagnetik. Hal serupa terjadi pada manusia yang telah melatih nafasnya (tenaga dalam) akan mudah peka terhadap energi yang berasal dari manusia ataupun dari energi nyata maupun tak terlihat (gaib).

Tenga dalam pada prinsipnya power, energi, kekuatan atau listrik dalam tubuh manusia yang telah dianugerahkan Tuhan semenjak kita ada. Sehingga semua aktivitas manusia secara fisiologis adalah peristiwa induksi listrik. Peristiwa yang dialami manusia seperti bergerak, makan, bekerja, sakit dan lain-lainya adalah peristiwa penggunaan tenaga listrik.

Penyakit yang kita alami adalah termasuk peristiwa gangguan listrik di dalam tubuh kita. Sebaliknya gangguan listrik dalam tubuh kita menimbulkan penyakit.

Begitu pula energi yang datang dari luar diri kita, seperti serangan misalnya. Ini adalah peristiwa listrik yang menuju ke arah kita. Pelatihan berulang-ulang dan terus menerus terhadap tenaga dalam pada diri kita akan memberikan tenaga listrik dalam tubuh kita menjadi besar voltasenya. Sehingga apabila ada peristiwa listrik yang mengarah ke dalam diri kita maka secara otomatis simpanan listrik yang ada dalam diri kita akan memberikan proteksi ON, bahkan bisa memberikan umpan balik alami terhadap listrik yang datang dari luar diri kita.

Simak Juga  Tips, All Bisnis Bakal Bangkrut? 3 Bisnis Anti Rugi?

Pemanfaatan tenaga dalam antara lain untuk self healing (penyembuhan diri sendiri, membantu orang lain, untuk kepekaan terhadap energi/listrik asing di luar tubuh kita, untuk pendeteksian benda dari jarak jauh, untuk atraksi pemukulan benda-benda keras seperti besi dragon dan batako, kepekaan indra keenam dan masih banyak lagi manfaat tenaga dalam untuk hal-hal yang positif dalam kehidupan.

Berbicara tentang proses pengolahan olah nafas menghasilkan tenaga dalam, dalam tradisi di Indonesia umumnya menggunakan sistem hipoksia anaerobik. Hipoksia anaerobik secara awam kita maknai sebagai proses tarik nafas panjang, tekan dan tahan nafas beberapa saat, lalu buang nafas panjang. Demikian proses ini dilakukan secara terus menerus. Bentuk penarikan nafas, tahan dan buang nafas dalam setiap organsisasi pelatihan olah nafas berbeda-beda.

Oleh karena itu jika anda tertarik dan berminat untuk mengolah pernafasam anda menjadi tenaga dalam maka anda harus mencari seorang pembimbing yang profesional dalam membantu mengolah tenaga dalam anda, sehingga bisa anda manfaatkan untuk kemaslahatan/kebaikan bagi manusia lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*