DURAXx Obat Kuat Pria: Bahan, Khasiat, Aturan Minum, Efek Samping, Harga

DURAXx adalah obat herbal yang dikhususkan untuk pria dewasa yang bermanfaat untuk menjaga keharmonisan hubungan intim bersama pasangan. DURAXx membantu mengatasi berbagai macam permasalahan pria dewasa khususnya urusan ranjang. Berbagai keluhan pria di ranjang antara lain lemah syahwat, libido rendah, ejakulasi dini dan impotensi.

DURAXx Kapsul Herbal Stamina Pria Dewasa terbuat dari bahan kandungan 100% herbal dan alami, tanpa tambahan bahan pengawet, tanpa tambahan campuran Bahan Kimia Obat (BKO) yang dilarang. Bahan bahan tersebut antara lain;

Bahan Kandungan DURAXx

Berikut bahan kandungan yang ada dalam produk kapsul obat kuat pria DURAXx. Bahan bahan tersebut sudah dimanfaatkan oleh para leluhur untuk menambah keperkasaan pria di ranjang. Bahan tersebut, yaitu:

Panax Ginseng

Panax Ginseng sudah tidak asing lagi bagi para pria. Ginseng Korea sudah terkenal sebagai tanaman obat herbal untuk menambah kejantanan dan keperkasaan pria di ranjang.

Eurycoma Longifolia

Eurycoma Longifolia atau Pasak Bumi merupakan tanaman herbal yang banyak tumbuh di pedalaman hutan Kalimantan. Khasiat Pasak Bumi juga telah melegenda sebagai tanaman obat untuk menambah stamina pria dan membantu mengatasi berbagai keluhan pria di ranjang.

Pimpinella Fruatjan

Pimpinella Fruatjan atau Purwoceng dikenal sebagai Viagra Jawa. Tanaman herbal yang hanya ditemukan di pegunungan Dieng Jawa Tengah ini khasiat nya juga telah melegenda. Purwoceng dikenal sebagai tanaman obat khusus para raja dan kesatria Jawa di masa lalu.

Tribulus Terrestris

Tribulus merupakan tanaman obat yang telah lama dimanfaatkan para pria di seluruh dunia sebagai tanaman obat Afrodisiak. Tribulus membantu mengatasi berbagai keluhan pria dewasa seperti ejakulasi dini, lemah syahwat, libido rendah, daya tahan tubuh lemah dan disfungsi ereksi (impotensi)

Simak Juga  Inilah! 7 Ciri Ciri Nyata Hammer of Thor Asli Italy! Baca Sebelum Beli

Piper Retrofractum

Piper Retrofractum atau dikenal dengan Cabai Jawa. Tanamana ini pada awalnya hanya sebagai tanaman pelengkap pada bumbu dapur. Tetapi setelah diketemukan khasiat manfaat yang terkait dengan stamina, maka tanaman ini menjadi bagian dari tanaman obat herbal untuk vitalitas pria. Cabai Jawa berkhasiat melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh termasuk ke area Mr.P.

Piper Nigrum L

Piper Nigrum L dikenal juga dengan Lada/Sahang/ Merica. Biji merica memiliki sifat panas, dengan demikian akan membantu menghangatkan tubuh dan melancarkan aliran darah.

Khasiat Manfaat DURAXx

  • Menjaga kesehatah tubuh
  • Menjaga stamina pria yang loyo
  • Mengatasi lemah syahwat
  • Meningkatkan libido rendah
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini
  • Menambh kuat dan keras Mr.P
  • Menambah durasi hubungan intim tahan lebih lama
  • Menambah durasi intim lebih lama
  • Memperbaiki sistem hormonal

Manfaat lain DURAXx

  • Menstabilkan gula darah untuk penderita diabetes
  • Menurunkan kadar kolesterol jahat
  • Mencegah stroke, parkinson dan alzheimer
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor
  • Membantu melancarkan kencing
  • Membentuk massa otot bagi binaragawan

Adakah Efek Samping DURAXx?

Menilik bahan kandungan atau komposisi yang ada dalam DURAXx, dimana bahan kandungan yang ada di dalamnya adalah bahan 100% herbal dan alami, maka produk obat kuat dan stamina pria DURAXx, aman dan tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh.

Aturan Minum DURAXx

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari konsumsi DURAXx, maka cara pemakaian perlu diperhatikan. Berikut cara minum DURAXx agar hasil lebih maksimal;

  •  Konsumsilah 2 kali sehari @2 kapsul yaitu 1 kapsul pada pagi hari setelah makan dan 1 kapsul malam hari sebelum tidur.

Harga DURAXX

Harga 195.000/boks, Isi 60 Kapsul ditambah bea kirim sesuai lokasi konsumen. Dengan jasa pengiriman JNT, JNE dan POS.

Simak Juga  Hammer of Thor Original Italy Packing FDA USA (Klik DI SINI)

Expired Date 02.2020

Kontak Order :

WA/SMS: 0812.3944.9334 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*