Cara Pemakaian Jamu Tetes Hage 99% Hasil Optimal!

Untuk memperoleh hasil yang diharapkan saat konsumsi sebuah produk, maka aturan minum atau cara konsumsi sangat perlu diperhatikan, begitu juga saat Anda hendak mengkonsumsi Jamu Tetes Hage. Berikut ini akan diiformasikan tentang aturan pakai Jamu Tetes Hage. Sebelum kami uraikan tentang aturan minum Jamu Tetes Hage, kita riview sejenak tentang apa itu Jamu Tetes Hage.

Jamu Tetes Hage adalah jamu atau herbal yang dikemas dalam bentuk cair dan dipacking dalam sebuah botol. Jamu ini lebih dikenal dengan nama Jamu Tetes karena dalam proses penuangan produk dengan cara meneteskan cairan Hage ke dalam air.

Hage (Hati Gembira) merupakan produk obat yang terbuat dari bahan 100% herbal dan alami. Bahan kandungan yang ada dalam produk Jamu Tetes Hage adalah bahan herbal yang telah lama dimanfaatkan oleh nenek moyang kita sebagai obat herbal alam untuk membantu menjaga kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit yang bersarang dalam tubuh.

Bahan Kandungan Jamu Tetes Hage

Berikut ini adalah bahan kandungan herbal yang ada dalam produk obat Jamu Tetes Hage. Berikut bahannya;

Kedelai

Bagi orang Indonesia, biji kedelai bukan sesuatu yang asing lagi. Kedelai telah menjadi salahsatu makanan favorit bangsa kita. Kedelai yang telah diolah, telah menjadi makanan keseharian kita, seperti tempe, kecap, susu kedelai dan lain-lain.

Nah, pertanyaanya? Mungkin diantara kita belum banyak yang tahu tentang khasiat manfaat dari kedelai itu sendiri. Dalam kedelai terdapat kandungan nutrisi yang sangat tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Pada sebiji kedelai terdapat vitamin, mineral, karbohidrat, protein, lemak, kalsium dan nutrisi penting lainnya.

Menurut penelitian oleh Student CNN Indonesia, kedelai mempunyai manfaat untuk mengurangi resiko tekanan darah tinggi, serangan jantung, mencegah radikal bebas, diabetes melitus (kencing manis), menunda menopause dan andropause.

Jinten Hitam

Jinten Hitam atau dalam bahasa Arab dikenal dengan nama Habbatus Sauda adalah tanaman obat herbal yang telah dimanfaatkan manusia sejak zaman Mesir Kuno sebagai obat herbal untuk menjaga kesehatan tubuh.

Bahkan, dalam referensi Islam; Habbatus Sauda merupakan obat herbal ala Nabi (Thibbun Nabawi). Sehingga dalam penggunannya termasuk kategori Sunnah.

Sebuah penelitian di Mesir yaitu tahun 1962 oleh Badr El Dakhakni dan Mahfouz menyebutkan bahwa dalam Habbatus Sauda terdapat senyawa yang dikenal dengan nigellone dan thymoquinone. Kedua senyawa ini sangat bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, mengurangi kejang pada otot dan membantu memaksimalkan fungsi paru-paru dalam menyerap oksigen.

Bawang Putih

Bawang putih bagi kita, juga bukan barang asing lagi. Bawang putih telah sangat akrab dengan ibu rumah tangga, dimana bawang putih merupakan salahsatu bahan komposisi bumbu dapur.

Bawang putih yang beraroma pedas dan tajam ini, selain dimanfaatkan utuk bumbu dapur; secara tradisonal telah dimanfaatkan untuk membantu mengobati berbagai penyakit seperti sesak nafas, asma dan penetral keracunan.

Dalam Bawang putih terdapat kandungan zat besi, sulfur, zinc, kalsium, mangan, allicin dan senyawa lainnya. Dalam bawag putih juga terdapat senyawa antioksidan yang sangat tinggi sebagai senyawa penangkal radikal bebas penyebab kanker.

Kayu Manis

Kayu Manis, Licorace mempunyai nama ilmiah cinnamomum verum adalah tanaman klasik yang telah di manfaatkan oleh manusia sejak dahulu. Sebuah sumber menyebutkan bahwa pemanfaatan kayu manis sudah seumur peradaban manusia di bumi.

Apa saja manfaat Kayu Manis untuk tubuh? Kayu manis secara tradisional telah dimanfaatkan untuk menghangat tubuh, menjaga stamina, mengobati penyakit asma, bengek, mengi, paru-paru. Kayu manis juga sangat ampuh untuk membantu mengobati sakit yang terkait dengan organ pencernaan.

Minyak Ikan

Minyak Ikan saat ini menjadi salahsatu trending bahan obat herbal untuk mencegah plak pada pembuluh darah, mengurangi resiko jantung, menurunkan kolesterol dan mencegah stroke.

Minyak ikan yang dipakai dalam produk Jamu Tetes Hage adalah minyak ikan yang memiliki kandungan lemak tak jenuh, seperti ikan salmon, ikan kod, paus dan hiu.

Dan bahan herbal berkualitas lainnya.

Khasiat Jamu Tetes Hage

Dari bahan kandungan diatas Jamu Tetes Hage bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit dan menjaga kesehatan tubuh. Berikut khasiat manfaatnya;

  • Menjaga kesehatan
  • Meningkatkan immun tubuh
  • Menjaga daya tahan tubuh tetap kuat
  • Membantu mengobati penyakit pernafasan
  • Membantu mengobati asma
  • Membantu mengobati sesak nafas
  • Membantu mengobati bengek (mengi)
  • Membantu mengobati asam lambung
  • Maagh
  • Ambeien
  • Membantu menurunkan tekanan darah tinggi
  • Membantu mengobati sakit jantung
  • Diabetes Melitus (kencing manis)
  • Membantu mengobati sakit kepala dan pusing
  • Membantu mengobati penyakit liver
  • Membantu mengobati sakit ginjal
  • Asam urat
  • Dan penyakit lainnya

DISCLAIMER: Hasil setiap orang berbeda tergantung kondisi penyakit dan kesehatan penggunanya.

Cara Pemakaian Jamu Tetes Hage

Untuk memperoleh khasiat yang diharapkan berikut aturan minum Jamu Tetes Hage berdasarkan kondisi penyakit yang dialami pengguna;

  • Untuk penyakit yang ringan, konsumsi Jamu Tetes Hage pada waktu pagi, siang dan malam. Siapkan air satu gelas kemudian tetekan Jamu Tetes Hage 3–4 tetes pada air di gelas, setelah itu konsumsilah. (apapun penyakitnya)
  • Untuk penyakit berat, konsumsi Jamu Tetes Hage pagi, siang dan malam. Larutkan 6–8 Jamu Tetes Hage pada segelas air putih dan konsumsilah secara rutin. (apapun sakitnya)
  • Untuk penyakit luar tubuh, Anda bisa menggunakan Jamu Tetes Hage dengan cara meneteskan Jamu Tetes Hage pada bagian yang sakit, teteskan 3–4 tetes pada bagian penyakit.
  • Untuk menjaga kesehatan agar tetap prima, Anda cukup konsumsi Jamu Tetes Hage sehari sekali. Larutkan 3–4 Jamu Tetes Hage dengan segelas air putih.

Efek samping dan Bahaya Jamu Tetes Hage

Ada pertanyaan dari konsumen apakah Jamu Tetes Hage aman tanpa efek samping? Apakah Jamu Tetes Hage tidak membahayakan kesehatan tubuh jika dikonsumsi setiap hari? Berikut jawabannya.

Jamu Tetes Hage adalah Jamu yang terbuat dari bahan herbal yang sudah sejak lama dimanfaatkan oleh moyang kita untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit. Dengan demikian sangat aman dan tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh.

Ditambah lagi Jamu Tetes Hage telah terdaftar di BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor register POM TR 133 672 571 dan telah terdaftar Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Harga Jamu Tetes Hage

Harga Jamu Tetes Hage yaitu Rp.285.000,-botol 15ml. Harga ditambah bea kirim ke lokasi konsumen dengan jasa pengiriman JNE, JNT, POS.

Silahkan hubungi agen resmi Jamu Tetes Hage:

WA/SMS. 0812.3944.9334

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*