Cara Pakai Hammer of Thor! 99% Hasil Nyata dan Sempurna

Memahami tentang cara pakai sebuah produk adalah hal mutlak yang harus diketahui dan dipahami oleh semua konsumen agar produk yang dikonsumsi berdampak pada hasil yang diinginkan. Apatah lagi, produk obat kuat dan pembesar penis Hammer of Thor.

Aturan minum yang serampangan, justeru akan berdampak pada kesehatan secara menyeluruh, ditambah lagi dengan hasil yang “zonk” terhadap produk Hammer of Thor yang Anda konsumsi. Oleh karena itu, idealnya, sebelum Anda mengkonsumsi produk Hammer of Thor, baiknya Anda baca pada boks atau botol produk Hammer of Thor tersebut.

Selain Anda, harus membaca cara pemakaian yang disarankan oleh produsen. Anda juga harus bertanya pada penjualnya, atau minimal Anda harus browsing di internet, cara pakai Hammer of Thor yang benar. Pencaraian aturan minum yang benar di internet, biasanya menjelaskan tentang aturan minum berdasarkan penjelasan dari fakta dan testimoni dari para konsumen yang telah secara nyata mengikuti aturan minum yang disaran oleh para agen, distributor dan penjual produk tersebut, kemudian memberikan testimoni nyata seteleh mereka mengkonsumsi Hammer of Thor sesuai arahan.

Baiklah, cara pakai yang Kami sampaikan adalah hasil kumpulan dari para agen Hammer of Thor yang secara langsung Kami adakan interview dari uji produk oleh tim mereka dan dan feed back dari para konsumen mereka.

Aturan Minum Umum

Pertama, untuk Anda yang baru pertama kali kenal dan minum produk obat kuat, baik herbal maupun jenis obat kuat dari bahan kimia, baiknya pertama kali Anda konsumsi Hammer of Thor, lebih baik trial di setengah kapsul (caranya, buka skat pembungkus kapsul, kemudian bisa Anda campur dengan air putih, teh atau jus). Kenapa hal itu dianjurkan untuk pemula. Sebab produk Hammer of Thor adalah produk herbal, meski herbal tetapi bahan atau komposisi Hammer of Thor terbuat dari bahan herbal jenis panas (dalam kosmologi pengobatan Tiongkok, disebut bahan jenis “YANG”).

Bahan herbal yang terbuat dari bahan jenis panas, biasanya bereaksi “kuat” terhadap organ tubuh, terutama lambung, ginjal dan jantung. Meski, pada dasarnya, bahan herbal tidak berbahaya, tetapi reaksi panas, biasanya membuat tubuh peminum (yang tidak terbiasa dengan herbal jenis panas), akan merasakan perubahan tubuh yang tidak seperti biasanya. Contoh gampangnya, tanaman jahe. Jahe adalah jenis herbal dalam kategori panas, jika Anda tidak terbiasa dengan minum jahe (bukan wedang jahe), tapi perasan jahe, biasanya perut akan bereaksi seperti rasa panas. Dengan trial diawal setengah kapsul, akan memberikan kesempatan bagi tubuh Anda untuk beradaptasi dengan produk Hammer of Thor. Jadi, setengah kapsul pada pagi hari dan setengah kapsul pada malam harinya, pada hari pertama.

So, jika hari pertama Anda konsumsi tubuh memberikan reaksi “nyaman”, maka esok harinya (hari ke dua) Anda bisa konsumsi produk Hammer of Thor langsung 1 (satu) kapsul dan kembali ke aturan yang tertera pada boks penjelasan aturan minum.

Kedua, jika Anda sudah pernah konsumsi jenis produk obat kuat herbal, maka Anda tetap disarankan konsumsi diawal, cukup dengan 1 (satu Kapsul), kenapa demikian, sebab meski Anda pernah konsumsi obat sejenis yang terbuat dari bahan herbal tetapi setiap produk keperkasaan pria memiliki dosis yang berbeda. Dengan konsumsi cukup satu kapsul pertama kali konsumsi, Anda akan memulai beradaptasi dengan produk keperkasaan yang satu ini. Dan setelah konsumsi satu kapsul pertama kali, dan tubuh Anda merespon “biasa”, maka esoknya Anda konsumsi satu kapsul pada pagi hari dan satu kapsul malam hari. Dan seterusnya selama masa terapi.

Simak Juga  Adakah Efek Samping Minyak Herbal Anjani Oil? Obat Oles Pria Tahan Lama!

Ketiga, jika Anda pernah konsumsi obat kuat sejenis, tetapi terbuat dari bahan kimia, baiknya Anda tetap konsumsi diawal dengan 1 (satu) kapsul. Kenapa demikian, sebab yang akan Anda konsumsi saat ini adalah Hammer of Thor yang terbuat dari bahan herbal.

Herbal berbeda dengan kimia, produk herbal bekerja lebih alami atau slowly, berbeda dengan obat kimia yang sifatnya reaktif, bahkan spontanitas. Untuk kasus Anda, biasanya “sering tidak sabar” dengan reaksi produk Hammer of Thor. Tetapi, dibalik lambatnya reaksi produk Hammer of Thor, justeru menunjukkan bahwa produk Hammer of Thor adalah herbal dan alami. Meski dalam kasus tertentu, Hammer of Thor juga bisa bersifat reaktif atau lebih cepat bereaksi, dan reaksinya merupakan hal yang alami, dan tidak seperti obat kuat dari bahan kimia. Dan jika Anda konsumsi hari pertama, tubuh merespon biasa alias kurang “ngeh”, maka pada hari kedua Anda bisa konsumsi Hammer of Thor langsung 2 (dua) kapsul. Jadi pagi dua kapsul dan malam hari dua kapsul, selama masa terapi.

Keempat, jika Anda mempunyai gejala tekanan darah diatas rata-rata, maka saran kami, konsultasikan secara khusus dengan dokter pribadi Anda. Begitu pula untuk Anda yang mempunyai gejala penyakit jantung, sebaiknya lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter pribadi Anda. WAJIB!!!

Cara Konsumsi Untuk Terapi

Pertama, untuk Anda yang mengalami ejakulasi dini, baca kembali aturan minum secara umum. Setelah itu, Anda harus konsumsi Hammer of Thor setiap hari. Dosis yang dianjurkan adalah 1-2 kapsul pagi hari dan 1-2 kapsul malam hari, sampai kapan? sampai kondisi ejakulasi Anda sembuh. Pertanyaannya? sampai berapa botol Anda harus konsumsi, lagi lagi sampai ejakulasi dini Anda sembuh. Dan selama Anda masa terapi, Anda bisa juga melakukan hubungan intim untuk men-trial, hasil konsumsi Anda terhadap produk Hammer of Thor. Info tambahan, beberapa kasus ejakulasi dini yang belum parah, sekitar 1-2 botol sudah ada reaksi positif. Tetapi untuk Anda yang mengalami kondisi ejakulasi dini yang telah lama, hanya kata “sabar” untuk tetap menjalani terapi ini.

Kedua, untuk Anda yang mengalami disfungsi ereksi atau impotensi, baca kembali aturan umum. Setelah itu Anda dapat melakukan terapi seperti pada gejala ejakulasi dini diatas. Bagi yang mengalami impotensi biasanya, hasilnya akan tampak terlihat dengan reaksi berupa libido yang mulai naik. Dengan libido yang mulai meningkat tentu akan bereaksi pada gerakan birahi pada Mr.P. Dimana Mr.P akan terlihat bergerak ketika adanya rangsangan atau stimuli seksual. Tanda akhirnya berupa Mr.P ereksi secara maksimal. Pertanyaannya, sampai kapan, Anda konsumsi produk Hammer of Thor? sampai didapat ereksi yang maksimal. Berapa botol yang harus Anda konsumsi? tergantung waktu, lama dan kasus impotensi yang Anda alami.

Simak Juga  Permen Best Candy: Khasiat, Efek Samping, Cara Minum, Harga Termurah

Jika impotensi Anda karena faktor fisik, misal kelelahan atau aktifitas yang tinggi, maka biasanya akan lebih cepat mendapatkan hasil setelelah konsumsi produk Hammer of Thor. Tetapi, jika faktor penyebab impotensi Anda karena masalah psikis atau beban pikiran yang berkepanjangan, maka idealnya adalah selesaikan beban atau masalah yang membebani pikiran Anda terlebih dahulu. Dan hasil, konsumsi Hammer of Thor juga relatif untuk waktunya. Selama Anda lebih cepat dan mampu menyelesaikan masalah psikis Anda, maka hasilnya juga akan lebih cepat. Namun demikian, Anda tetap boleh konsumsi Hammer of Thor untuk menjaga stamina dan terapi awal.

Ketiga, untuk Anda yang kurang bergairah, stamina loyo, libido rendah atau Mr.P kurang maksimal saat ereksi, maka baca dulu aturan minum secara umum. Selanjutnya Anda bisa konsumsi Hammer of Thor harian, 1-2 kapsul pagi hari dan 1-2 kapsul malam.  Hingga Anda mempunyai gairah dan stamina kembali.

Keempat, untuk Anda yang ingin  menambah durasi hubungan intim dengan pasangan Anda, tahan lebih lama dibanding biasanya? Anda cukup konsumsi Hammer of Thor, 1-2 Kapsul menjelang hubungan intim. Tetapi perlu Anda ingat, baca dulu aturan minum secara umum diatas.

*Disclaimer: Hasil setiap orang berbeda tergantung kondisi kesehatan tubuh masing-masing orang

* Wajib: Jika Anda ragu dengan keadaan dan kesehatan tubuh Anda, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter pribadi Anda.

Cara Order

  • Infokan produk Hammer of Thor dan Kode Produk (HOT) dan berapa jumlahnya
  • Nama dan alamat lengkap Anda agar tidak salah kirim
  • Anda berencana transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BNI, BRI)
  • Contoh SMS: “Pesan Hammer of Thor (HOT) 2 Boks, Budianto, Jl Merak 601 Jakarta 23520, via BCA”
  • Kirim SMS ke WA/SMS: 081239449334 
  • Tunggu sesaat, kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank kami
  • Lalu silakan transfer dan konfirmasi pembayaran via SMS/WA ke No HP kami
  • Produk kami packing rapi-polos dan dikirim via JNE, POS, JNT dan nomer resi bukti kirim akan kami informasikan.

Kontak Order :

WA/SMS: 081239449334 

Salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga. Tetap Semangat

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*