Cara mendapatkan Momongan

bayilucuMudah mudahan ini kabar baik untuk Bapak dan Ibu yang telah lama menginginkan kehadiran seorang anak (momongan) Amin.. Mungkin bapak ibu selama ini sudah terus berupaya mencari berbagai cara dan informasi dari berbagai sumber untuk mendapatkan momongan. Sedikit share dan tidak bermaksud menggurui bapak dan ibu. Kata para Tetua, kehadiran seorang anak adalah “amanat” dari Sang Maha Pencipta. Namun bukan berarti yang belum mendapatkan momongan, bukan berarti belum dipercaya untuk memegang “Amanat”. Menurut share saya, hanya masalah waktu. Bukankah ada pepatah yang mengatakan “siapa yang bersungguh sungguh ia akan sampai (tujuan, harapan dan cita citanya).

Sebagai hamba Tuhan, tugas kita hanya terus berikhtiar (berusaha) dan Tuhan yang menentukan (maaf .. sedikit berbagi). Dan bersyukur, Anda sampai ke website ini. Saya yakin bukan sebuah kebetulan, karena kata para bijak di alam “semesta ini” tak satupun kejadian di dunia ini karena “sebuah kebetulan”. Ada kekuatan tertinggi yang telah merencanakannya. Dalam hal ini, saya hanya mencoba berbagi informasi tentang cara memperoleh momongan, namun secara teknis akan disampaikan oleh ahlinya. Yaitu dr. Rosdiana Ramli SpOG.

Sebagaimana testimoni yang beliau jelaskan di website resmi beliau, dimana telah banyak pasangan suami istri yang belum memperoleh keturunan, dengan metode beliau banyak yang berhasil meningkatkan peluang terjadinya kehamilan. Dan sebelum sampai tentang hal hal yang teknis metode beliau dalam meningkatkan peluang hamil. Beliau menjelaskan beberapa hal tentang terjadinya masalah masalah yang menyebabkan seseorang belum segera mendapatkan kehamilan.

Diantaranya tentang, factor keinginan menunda kehamilan karena alasan karir dan pekerjaan, factor tekanan mental dan stress karena lingkungan, dan lain sebagainya. Dalam penjelasannya,  Beliau menjelaskan beberapa hal tentang makanan dan minuman yang bisa menyebabkan kehamilan, cara meghitung masa subur, dan masih banyak metode praktis beliau dalam membantu untuk segera hamil. Silahkan, dibuka website Beliau disamping artikel ini atau  KLIK DISINI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*