Apakah Benar? Wanita Lebih Bernafsu Dari Pria? Ini Faktanya

Wanita lebih bernafsu dari pria – Banyak yang beranggapan jika nafsu seks pria jauh lebih besar dibandingkan dengan nafsu seks para wanita. Bahkan, banyak pula para wanita yang tersinggung ketika dikatakan dirinya jauh lebih bernafsu dibandingkan dengan pasangannya. Jika pernyataan wanita lebih bernafsu dari pria adalah mitos, maka hal ini bisa dibuktikan atas kebenarannya dari berbagai pandangan baik itu dari segi ilmiah ataupun agama.

Nafsu wanita dengan pria bisa dibandingkan dengan perbandingan 9:1 vs 1:9. Dengan kata lain, seorang wanita akan memiliki nafsu 9 dengan akal 1 dan sebaliknya, untuk seorang pria akan memiliki 1 nafsu dengan 9 akal. Perbedaan yang sangat jauh dan mencolok ini telah membuktikan secara perlahan jika wanita lebih bernafsu dari pria.

Dari adanya pemaparan yang demikian ini, bisa dikatakan jika wanita merupakan sosok yang mudah diperdaya, bersifat emosional dan juga kurang mampu dalam berfikir secara rasional. Dalam hal ini, disebutkan oleh Lady Blassiongton atas pendapatnya yang menyatakan, jika otak wanita dipengaruhi oleh suasana hati sedangkan untuk otak pria akan terpengaruh oleh hatinya.

Selanjutnya, kaitannya dengan masalah wanita lebih bernafsu dari pria ini bisa dikaji lebih mendalam dari segi fisiologis dengan adanya fakta, bahwa otak pria dan wanita pada hakikatnya adalah hampir sama dari segi kuantitas hingga volumenya. Perbedaan yang terlihat sedikit tersebut akan bisa terlihat karena adanya dominasi hormone esterogen pada wanita dan pada pria akan didominasi oleh hormone testosterone.

Di lain sisi, terlepas dari wanita lebih bernafsu dari pria, disebutkan jika aliran darah yang menuju otak wanita ternyata jauh lebih banyak. Yaitu sekitar 15%, sehingga pada saat wanita dalam kondisi emosi. Oleh karena itu, wanita akan memiliki ruangan lebih dalam memproses emosi tersebut. Bahkan, dengan adanya hal semacam ini, para wanita akan cenderung lebih penyayang, mudah tersinggung dan juga lemah lembut.

Jika dilihat dari segi agama, manusia diciptakan secara berpasang-pasangan atau dalam hal ini, pria dengan wanita dan sebaliknya. Pernyataan yang demikian ini memang benar adanya dan sudah selayaknya dianggap sebagai kebenaran. Dikaitkan dengan pernyataan wanita lebih bernafsu dari pria serta wanita yang mempunyai 9 nafsu dan 1 akan sedangkan pria memiliki 1 nafsu dan 9 akal, maka ketika keduanya disatukan maka mereka akan saling melengkapi hingga akhirnya akan menjadi 10 diantara keduanya.

Meskipun demikian, bukan berarti jika para wanita dengan 9 nafsunya akan menjadi terhina dan sebaliknya pria dengan 9 akalnya akan menjadi lebih terhormat. Hal yang semacam ini tidaklah benar, sebab dalam Q.S Al-Hujarat : 13. Disebutkan, bahwa kemuliaan seseorang bukan dilihat dari seks, gender ataupun banyak atau sedikitnya akal/ nafsu, namun dilihat dari ketakwaannya kepada Allah.

Permasalahan wanita lebih bernafsu dari pria memang bukanlah suatu kesalahan namun hal ini sebagai anugerah yang patut untuk disyukuri. Semoga bermanfaat, salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga. Tetap Semangat

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*