Apa Itu Royal Kiraz? Cari Tau Yuk Di Sini!

Mungkin ada diantara Anda yang belum mengetahui tentang “apa itu Royal Kiraz”? baiklah, akan Kami jelaskan tentang Royal Kiraz. Royal Kiraz bisa disebut dengan suplemen atau obat herbal yang dikemas dalam bentuk candy atau permen. Royal Kiraz lebih dikenal dengan sebutan Permen Royal Kiraz dan Royal Kiraz Candy. Produk Royal Kiraz ini diproduksi oleh negara Turki, sehingga namanya menjadi lengkap Permen Royal Kiraz Candy Turki.

Permen obat Royal Kiraz dibuat dari bahan buah-buahan dan tanaman herbal 100% alami. Bahan buah-buahan yang ada dalam permen Royal Kiraz diambil dari bahan buah yang mempunyai kandungan vitamin dan nutrisi yang tinggi. Begitu juga bahan herbal yang ada dalam Permen Royal Kiraz diambil dari bahan herbal yang  sangat berkhasiat dan telah melegenda sebagai obat herbal yang berkualitas.

Bahan Kandungan Permen Royal Kiraz Candy

Berikut ini adalah komposisi yang ada dalam permen obat Royal Kiraz Candy Turki;

Tongkat Ali

Tongkat Ali memiliki nama latin (ilmiah) Eurycoma Longifolia. Tongkat Ali adalah tanaman langka dan unik yang hanya dapat kita jumpai di wilayah Asia, seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam, Laos dan Thailand. Di Indonesia sendiri, tumbuhan ini dikenal dengan nama Pasak Bumi.

Tanaman Pasak Bumi atau Tongkat Ali telah dimanfaatkan oleh suku-suku di sekitar tanaman ini tumbuh sebagai tanaman obat herbal untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjaga stamina baik pria maupun wanita. Secara khusus tumbuhan ini telah melegenda sebagai obat kuat dan keperkasaan pria. Dalam akar Pasak Bumi terdapat senyawa yang disebut dengan senyawa afrodisiak, yaitu senyawa yang dapat membangkitkan libido yang lemah dan loyo.

Butea Superba

Butea Superba juga merupakan tanaman langka dan unik. Tumbuhan yang hidup secara menjalar seperti tanaman anggur ini hanya dapat ditemukan di wilayah Asia. Butea Superba merupakan tumbuhan khas Asia Tenggara. Butea Superba dapat dijumpai di wilayah Thailand. Tanaman Butea Superba telah lama dimanfaatkan oleh penduduk disekitarnya untuk mengobati berbagai macam penyakit dan menjaga kesehatan tubuh.

Nama Butea Superba menjadi populer di dunia setelah dipublikasikannya hasil penelitian seorang doktor dari Thailand, Dr. Wichai. Dalam penelitiannya, Wichai telah menghabiskan waktu selama sembilan belas tahun untuk melakukan penelitian dan eksperimen terhadap tanaman Butea Superba. Dalam penelitiannya, Wichai telah melibatkan puluhan pria yang mengalami gangguan seksual, seperti lemah syahwat, libido lesu, kurang bergairah, stamina menurun, ejakulasi dini hingga impotensi (disfungsi ereksi). Setelah para pria tersebut diberikan ekstrak Butea Superba secara rutin dan terus menerus, hasilnya sangat menakjubkan. Para pria yang mengalami keluhan seksual tersebut kembali sembuh dan menemukan kembali keperkasaannya di ranjang.

Delima

Delima atau pomegranate mempunyai nama ilmiah punica granatum, merupakan tanaman buah yang berasal dari Persia. Ada tiga jenis buah delima yaitu delima putih, merah dan ungu, ketiganya mempunyai kandungan nutrisi yang sangat tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Dalam buah delima terkandung nutrisi seperti vitamin A, B, C, D, E, asam folic, kalium (potasium) dan energi. Buah delima juga kaya akan serat yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan pencernaan. Selain itu dalam buah delima juga terdapat zat antioksidan yang sangat dibutuhkan tubuh untuk mencegah radikal bebas. Menurut American Journal of Clinical Nutrition (Wikipedia), buah delima berkhasiat untuk mencegah oksidasi LDL, kolesterol, gangguan jantung, diabetes, anemia dan juga kanker.

Cordyceps

Cordyceps adalah genus dari fungi ascomycete, seperti cendawan atau jamur. Tumbuhan ini dapat dijumpai di wilayah pegunungan Himalaya, Tibet, Tiongkok dan Jepang. Cordyceps yang paling populer adalah Cordyceps sinensis.

Penggunaan Cordyceps secara tekstual ditemukan pada abad ke 15 dalam sebuah buku yang ditulis oleh Zurkhar Nyamnyi dimana Cordyceps sinensis menjadi tonik yang bersifat afrodisiak (Wikipedia). Setelah melalui proses panjang dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Tiongkok menunjukkan bahwa Cordyceps mempunyai khasiat manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh. Cordyceps sinensis bermanfaat untuk meningkatkan immunitas tubuh, melancarkan aliran darah dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Macca Root

Macca Root atau Lepidium Meyenii adalah tumbuhan yang mirip dengan lobak, tetapi bentuknya lebih mirip dengan bengkoang. Tanaman ini hanya dapat kita temukan di wilayah pegunungan Peru. Macca juga dikenal dengan sebutan Peruvian Ginseng atau Ginseng Peru.

Akar Macca memiliki khasiat manfaat seperti Ginseng Korea, yaitu bersifat afrodisak. Dalam akar Macca terdapat kandungan nutrisi seperti, vitamin, protein, zat besi, kalsium dan juga polifenol. Selain dimanfaatkan untuk meningkatkan gairah seskual pria, Macca juga bermanfaat untuk wanita yaitu mengurangi PMS dan juga mengurangi resiko menopause dini.

Khasiat Manfaat Royal Kiraz Candy Turki

Berikut ini adalah khasiat dan manfaat dari produk permen obat Royal Kiraz. Insha Allah dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit yang ada dalam tubuh. Berikut khasiat manfaatnya;

  • Membantu melancarkan aliran darah
  • Memelihara kesehatan
  • Meningkatkan immunitas tubuh
  • Meningkatkan stamina
  • Membantu mengobati magh
  • Asam lambung
  • Menyehatkan pencernaan
  • Asam urat
  • Jantung
  • Diabetes Mellitus
  • Batu Ginjal
  • Prostat
  • Kanker
  • Rematik
  • Asma
  • Paru-paru
  • Liver
  • Lemah syahwat
  • Ejakulasi dini
  • Impotensi
  • Dan lain-lain.

Cara Minum Royal Kiraz Candy Turki

Untuk memperoleh hasil yang diharapkan dalam mengkonsumsi permen Royal Kiraz Candy, maka berikut aturan minum yang dianjurkan;

Hari pertama, untuk masa adaptasi dengan produk, Anda bisa konsumsi setengah hingga satu permen. Setelah itu minumlah air putih sebanyak-banyaknya, dengan tujuan agar supaya produk dapat lebih cepat diserap oleh tubuh.

Hari kedua, setelah Anda dapat beradaptasi dengan produk, Anda bisa konsumsi permen Royal Kiraz 1 permen hingga 2 permen perhari, yaitu pagi hari dan malam hari. Barengi pula dengan meminum air putih sebanyak-banyaknya.

Begitu pula hari ketiga dan seterusnya, Anda bisa konsumsi 1-2 permen perhari dengan mengimbangi minum air putih sebanyak-banyaknya.

Apakah Konsumsi Royal Kiraz ada Efek Sampingnya?

Produk obat Royal Kiraz terbuat dari bahan buah-buahan dan herbal, tentu saja sangat aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping, tanpa bahaya untuk kesehatan tubuh. Bahkan yang akan Anda dapatkan adalah kesembuhan dari penyakit dan kesehatan yang sangat berharga.

Jika kemudian dalam proses perjalanan konsumsi produk obat Royal Kiraz Anda, mengalami seperti pusing, sakit kepala, tidak bisa tidur, organ tertentu sakit. Anda tidak perlu khawatir dan itu bukan efek samping atau bahaya herbal. Yang sedang Anda alami adalah proses cleansing (pembersihan) aliran darah dan organ tubuh dari toksin atau racun yang menyebabkan Anda menjadi sakit.

Kami dan para konsumen Kami telah melalui tahaban yang disebut cleansing tadi. Mulai sakit kepala, pusing, mata merah, tidak bisa tidur, organ tertentu sakit (seperti pinggang, lutut, persendian dan lain-lain). Tetapi, jika Anda bersabar melalui proses tersebut, maka penyakit yang ada dalam tubuh Anda akan hilang dan Anda menjadi sehat kembali.

Testimoni Pengguna Royal Kiraz Candy Turki

Berikut ini adalah testimoni para konsumen Royal Kiraz Candy Turki, mereka semua juga melalui proses cleansing untuk penyembuhan. Dengan i’tikad kuat agar mereka dapat sembuh dari sakit dan kembali sehat, mereka mau menjalani prosesnya. Konsumsi secara rutin permen Royal Kiraz Candy Turki hingga minimal 3 kaleng dengan mengimbangi konsumsi air putih, kini mereka menjadi sehat dan bugar kembali.

 

Harga Royal Kiraz

Harga permen obat Royal Kiraz sangat terjangkau dibanding khasiat yang akan Anda dapatkan. Harga Rp.1.000.000/kaleng isi 15 candy. Free bea kirim untuk area Jakarta Jawa Bali.

Kontak Order

Silahkan hubungi agen resmi Royal Kiraz Indonesia

WA/SMS: 0812.3944.9334

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*