Adakah Efek Samping Madu Phuceng Obat Kuat? Cari Tau Yuk Disini!

 

Berbicara tentang adakah efek samping dan bahaya sebuah produk, maka ada beberapa paramater yang akan kita jadikan sebuah dasar untuk menyimpulkan, apakah  sebuah produk tersebut terdapat efek samping atau tidak. Paramater pertama adalah bahan kandungan dari produk tersebut. Dari bahan apa saja produk tersebut dibuat atau diramu. Apakah produk tersebut dari bahan herbal dan alami atau dari campuran bahan kimia.

Parameter kedua adalah dari segi legalitas atau ijin edar dari produk tesebut. Legalitas yang dimaksud, apakah produk tersebut telah memiliki ijin atau belum dari lembaga pemerintah yang bertugas mengawasi peredaran makanan, minuman dan obat-obatan. Dan dalam hal ini adalah BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia). Baiklah, kita tilik satu persatu para meter tersebut.

Bahan Kandungan Madu Phuceng

Dari namanya saja “Madu”, Madu Phuceng. So, Madu Phuceng jelas terbuat dari bahan dasar madu. Ya, nama madu pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Madu merupakan minuman sekaligus obat herbal yang sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Dan kabar baiknya, Madu Phuceng dibuat dari bahan madu murni yang terbaik dan berkualitas tinggi.

Bahan Herbal dalam Madu Phuceng

Selain madu yang merupakan bahan dasar dari Madu Phuceng, ada bahan herbal yang terdapat dalam Madu Phuceng. Berikut bahan herbal tersebut;

Purwoceng

Purwoceng, Purwaceng, Purwacheng atau Pimpinella pruatjan adalah tanaman asli Indonesia. Purwoceng disebut juga dengan “Viagra Jawa”. Uniknya, tanaman ini hanya dapat tumbuh dan berkembang dengan kualitasnya terbaik di pegunungan Dieng Wonosobo dan Tawangmangu Jawa Tengah.

Bagi masyarakat Jawa, tanaman Purwoceng adalah tanaman obat herbal yang sudah melegenda. Kata Purwoceng sendiri berasal dari bahasa Jawa, dari kata Purwo yang berarti “sudah” dan ceng yang berarti “ngaceng” atau ereksi.  Legenda tanaman ini adalah Purwoceng merupakan tanaman istimewa dan makanan para raja dan kesatria Jawa di masa lalu. Khasiat dan manfaat tanaman Purwoceng (dalam hal ini akarnya) merupakan obat herbal untuk meningkatkan stamina dan keperkasaan pria di ranjang.

Pasak Bumi

Pasak Bumi atau Eurycoma Longfolia dikenal juga dengan nama Tongkat Ali, yaitu tanaman langka yang hanya di temukan di pedalaman hutan Kalimantan dan Malaysia. Khasiat dan manfaat tanaman ini, yaitu akar pasak bumi juga sudah sangat melegenda, khususnya di Indonesia dan Asia.

Simak Juga  Apotik Jual Bentrap, Apotik Mana Saja?

Dalam akar Pasak Bumi terdapat sebuah senyawa yang bersifat afrodisiak, yaitu jenis senyawa yang jika seseorang yang mengkonsumsi Pasak Bumi akan bangkit gairah dan libidonya. Pasak Bumi merupakan bahan campuran dalam Madu Phuceng yang membantu pria dewasa dalam meningkatkan stamina dan keperkasaa pria di ranjang.

Tribulus Terrestris

Tribulus adalah sejenis gulma yang hidup secara menjalar. Tribulus Terrestris merupakan tanaman yang sudah lama di manfaatkan oleh bangsa Eropa dan Persia sebagai tanaman obat herbal. Tribulus juga telah dikenal dalam pengobatan Ayurveda India dan TCM (Traditional Chines Medicine) sebagai tanaman tonik.

Tribulus Terrestris mengandung saponin, alkaloid, flavonoid, glikosida. Senyawa tersebut dipercaya dapat meningkatkan produksi hormon testosteron pria, meningkatkan kualitas sperma, meningkatkan gairah yang loyo, mengatasi lemah syahwat dan menambah durasi hubungan intim tahan lebih lama.

 Jahe

Jahe, Zingiber Officinale merupakan tanaman rimpang yang dikenal sebagai tanaman rempah dan tanaman obat herbal. Khasiat dan manfaat Jahe sudah bukan barang baru bagi kita. Rasa pedas dalam minuman Jahe secara tradisional membantu membuat tubuh kita terasa hangat.

Selain itu, Jahe juga sudah dikenal sebagai obat untuk meredakan batuk, mengobati masuk angin, menjaga kebugaran tubuh. Selain manfaat diatas, untuk Jahe Merah telah lama dimanfaatkan sebagai obat herbal khusus pria, yaitu membantu meningkatkan performa seksual pria.

Lada Hitam

Lada Hitam atau dalam bahas latin dikenal dengan Piper Albi Linn. Tanaman ini atau buah Lada memiliki rasa pahit, pedas dan antipiretik.  Dalam Lada Hitam terdapat kandungan nutrisi seperti vitamin A, vitamin C, flavonoid, karoten dan juga mengandung antioksidan. Anti oksidan sendiri merupakan penangkal radikal bebas penyebab kanker.

Secara tradisional Lada Hitam telah dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan tubuh, menjaga imunitas tubuh, melancarkan aliran darah termasuk melancarkan aliran darah ke area vital pria. Dengan lancarnya aliran darah ke area organ vital pria, maka pria akan mendapatakan kekuatan dan keperkasaan kembali.

Legalitas Madu Phuceng

Parameter kedua adalah legalitas dari produk tesebut. Pertanyaannya, apakah Madu Phuceng sudah mendapatkan legalitas dalam produksi dan peredarannya.

Dan kabar baiknya, Madu Phuceng telah resmi terdaftar di BPOM RI dengan nomor register POM TR 183610431. Madu Phuceng diproduksi oleh CV. Griya An Nur Kota Bekasi.

Simak Juga  Bentrap Minuman Serbuk Obat Kuat Pria Tahan Lama Paling Maknyuss!

Adakah Efek dan Bahaya Minum Madu Phuceng?

Dari bahan komposisi yang telah kita jelaskan diatas bahwa Madu Phuceng terbuat dari bahan bahan herbal dan 100% alami. Bahan bahan herbal tersebut telah lama dikenal sebagai tanaman obat herbal yang khasiat dan manfaatnya sudah dibuktikan sejak dahulu.

Ditambah lagi dari segi legalitas, dimana Madu Phuceng telah mendapatkan legalitas dari lembaga resmi pemerintah dalam bidang pengawasan obat dan makanan. Maka kesimpulannya adalah Madu Phuceng sangat aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh peminumnya.

Khasiat Manfaat Madu Phuceng

Adapun khasiat dan manfaat Madu Phuceng untuk kaum pria, yaitu :

  • Menjaga kesehatan
  • Meningkatkan stamina
  • Menambah gairah
  • Membantu menambah keperkasaan pria
  • Membantu mengatasi lemah syahwat
  • Menambah durasi hubungan intim

Disclaimer: Hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi kesehatan dan latar belakang penyakit yang dialami. 

Testimoni Madu Phuceng

Berikut testimoni pengguna Madu Phuceng yang telah merasakan khasiat dan manfaat Madu Phuceng yang sangat luar biasa.

Testimoni Pengguna Madu Phuceng 1

Testimoni Pengguna Madu Phuceng 2

Testimoni Pengguna Madu Phuceng 3

Aturan Minum Madu Phuceng

Untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam mengkonsumsi produk Madu Phuceng, maka perlu diperhatikan cara minum atau aturan konsumsi. Berikut cara pemakaian yang disararankan untuk hasil yang maksimal.

  • Minumlah 2 kali sehari, yaitu pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Cukup 1-2 sendok makan.
  • Minumlah secara rutin, selama seminggu hingga satu bulan untuk hasil yang maksimal.

Note: Untuk menjaga stamina pasca konsumsi satu bulan penuh, tetaplah konsumsi dalam waktu interval 3-4 hari sekali minum.

Harga Madu Phuceng

Kami jual Madu Phuceng dengan harga yang sangat tejangkau;

  • 1 Botol Harga Rp. 249.000,-
  • 2 Botol Harga Rp. 349.000,-

Note: Harga belum termasuk bea kirim

Cara Order

Silahkan kontak Kami di WA/SMS. 0812.3944.9334

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*